Widget HTML Atas

Kejahatan (biasanya) terbalas dengan kejahatan

Terkenalah sebuah kelompok perampok bank di suatu negeri , kelompok tersebut ahli dan piawai dalam kejahatannya ,setiap kali melakukan aksinya mereka selalu berhasil dan rapi.



Dalam melancarkan kejahatannya selain terkenal cerdas dan pintar ,tidak ada bukti yg mereka tinggalkan setiap merampok bank, aksi mereka licin seperti belut hingga polisi dan pihak keamanan tidak mampu mampu juga melacak identitas mereka apalagi menangkap kelompok perampok tersebut.

Suatu hari mereka melancarkan perampokan lagi untuk yg kesekian kalinya di sebuah Bank Swasta, hebatnya sebelum bank itu mereka jadikan targetnya mereka menyusun dan merancang strategi perampokkan 1,5 bulan lamanya dengan harapan agar endingnya selalu "cantik"



Di bank itu para perampok berteriak ke smua orang yang disitu

:" semuanya jgn bergerak,(dengan menodong pistol ke manager bank tsb).

"berani macam-macam akan kami tembak , dan tidak perlu takut kami hanya ingin mengambil uang dibank, bukan nyawa kalian smua"


salah satu perampok langsung menuju meja cash serta menguras semua uang yg berada di brankas bank tsb.

Setelah smpai drmh, salah 1 perampok berkata" ayo dihitung uangnya !!
namun si bos perampok mengatakan tidak perlu di hitung karena sebentar lagi mereka akan sama-sama saksikan sendiri di TV brp besar duit yg mereka rampok.

Suasana di Bank telah dipadati para polisi  dan pihak keamanan serta banyak reporter televisi
manager bank mengatakan kepada polisi dan media televisi bahwa kerugian yg ditanggung Bank sejumlah 1 Milyar.

Muncullah berita di TV bahwa Bank *** telah terjadi perampokan dgn kerugian 1milyar.

saat menyaksikan televisi, salah satu perampok dgn girangnya melihat berita di TV langsung membuka bungkusan uang yg mereka rampok, dan hasil rampokan mereka ternyata hanya 200juta saja.

Tanpa berkata apapun bos perampok langsung menuduh satu sama lain. lalu karena saling menuduh dan tidak ada yg mengakui kemana 800 juta nya  terjadilah pembunuhan antara satu sama lain sesama perampok tsb.

Hanya 2 org tersisa , dan mereka baru sadar betapa bodohnya mereka.

mereka mempertaruhkan nyawa dgn merampok 200jta, sedangkan manager bank tsb hanya dengan otak yg cerdas dan memanfaatkan situasi tersebut mendapatkan 800juta.

Pesan Moral :

"Perampokan jahat oleh sang perampok yang terkenal hebatpun akan terbalas dgn perbuatan jahat pencurian 800 juta manager bank. 

Hidup ini biasanya seperti istilah TABUR dan TUAI , siapa yang melakukan kejahatan  kelak akan terbalas dengan suatu kejahatan pula. dan selalu KONYOL pada endingnya !

namun bisa juga kita temui kejahatan dibalas dengan kebaikan , hal itu selalu  ADA TAPI JARANG kita temui.

Jadi sebisa mungkin kita harus mampu menjaga sikap , tutur kata dan perilaku kita.

Coba kita renungkan !